Monday, June 17, 2013

Kamu

Puisi buat kamu yang aku buat dari hati paling dalem, kalau gak percaya buka aja hatiku atau bisa kamu cek sendiri. Ini karya aku sumpah aku bikin sendiri gak copy punya orang.

Entah bagaimana cinta ini
Tumbuh dengan perlahan
Aku yang sangat cuek
Seperti berubah menjadi perhatian
Kamu seperti merubah arah pandanganku
Aku yang tak ingin seperti tertarik
Kamu membuatku tertawa dan tersenyum
Saat kamu membuat ulah atau sesuatu yang aneh
Seperti ingin membuatku melirik mu
Kamu memang buat aku suka
Dari suka menjadi cinta dan sayang
Entah bagaimana aku selalu
Merindukan mu selalu dan ingat kamu
Tapi semua menjadi kenangan
Saat kamu dan aku tak lagi
Seperti dulu yang baik-baikan saja
Sekarang  semua telah berubah
Yang ada hanya aku dan kamu
Kamu membenci ku sekarang
itu menurutku
Sedangkan aku
Masih sering untuk merindukan kamu

No comments:

Post a Comment