Thursday, June 13, 2013

MAAF

Saat kamu telah melakukan kesalahan, ataupun juga melakukan perbuatan yang membuat orang lain terluka. Apa yang akan kamu lakukan? Meminta maaf? Atau tidak? Yang baik tentunya meminta maaf ke pada orang yang udah di sakitin tapi kadang kata maaf itu tidak cukup. Apalagi kamu sudah melukainya begitu dalam. Kamu udah membuat dia sakit dalam hatinya. Inget bro dan sis yang baca kadang luka karena di sakitin fisik sama hati lebih sakit hati. Yang lebih sakit banget adalah udah fisikinya di buat sakit hatinya di lukai juga. 

Saya mau bilang maaf buat yang udah saya sakitin hatinya dan fisiknya. Atau pun juga dosa-dosa yang saya lakukan pada orang yang saya pernah sakitin. Saya hanya manusia biasa. Mungkin kamu berat memaafkan saya tapi saya tidak bisa memaksa kamu untuk memaafkan saya. Tapi saya harap kamu maafin apa yang udah aku perbuat.

Maaf..Maaf...Maafkan saya. 
Sorry aku gak bisa maafin kamu..
Ya gpp aku juga gak bisa memaksamu.. Semoga kamu bahagia..
Tentu..
Maaf semoga suatu saat nanti ada orang yang baik melindungimu..
Ya..
Semoga selalu dapat lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan.. Amin.. Salam buat keluarga..
Makasih..

Di atas yang warna hijau itu adalah percakapan konyol saya. Yang saya tulis jika mungkin saya meminta maaf ke pada dia langsung. Semoga anda yang membaca bisa mengambil hikmahnya. Jadi minta maaflah kepada orang yang pernah kamu sakitin. Walaupun itu sebatas kata tapi setidaknya kita sudah mau berusaha meminta maaf walaupun tak mendapat kata maaf. Sebenarnya kalau kata itu hanya sebuah kata yang kita usahakan untuk menelan ludah kita sendiri. Jadi buat yang pernah tersakitin walaupun berat maafkan lah orang yang pernah sakitin kamu. Karena menjadi orang yang bisa maafin orang lain adalah orang yang hebat. Well sekian dari saya kurang lebihnya saya minta maaf, 

No comments:

Post a Comment