Thursday, June 13, 2013

I MISS YOU

Jam udah nunjukin pukul 22.00 WIB. Dan gue jam segini belum tidu r? Tanda-tandi insomia. Tapi sebenarnya gue bukan insomia tapi kebalikannya inson-kebo. Gue hobby banget tidur, karena menurut gue pagi, siang, sore, malem kalau lagi ada dimana posisi tempat yang strategis untuk tidur ya gue akan tidur. 

Sebenarnya gue bukan gak bisa tidur karena insomia atau tadi sore gue udah tidur yang jelas malem ini, gue lagi "kangen banget sama seseorang". Namanya itu rahasia gue dan Allah. Entah lah apa yang di lakuin sekarang. Mungkin doi juga belum tidur, menurut firasat gue. Tapi yang jelas gak mungkin dia mikirin gue lagi ataupun boro-boro kangen gue. Mungkin aja hal yang paling dia benci dan sesalin adalah "kenal sama gue". :')  Sedikit lagu dari gue ""I miss you baby, miss you so much buat kamu"".

Sebenarnya yang buat dia pergi itu gue yang buat dia sakit gue, yang buat di terluka hatinya sekarang juga gue, semua gue yang udah bikin dia sakit. Ya Allah ampuni lah dosa hamba ini aku ini hanya hambamu yang penuh dosa dan khilaf. Semoga mungkin Allah kasih ke ajaiban buat gue ya jadi sebatas teman dia. Tapi sepertinya gak mungkin. Karena gue yakin pasti dia benci banget sama gue dan gak mau kenal gue. :')

Kamu tau gak ? apa yang paling gue rinduin dari lu ? ada deh mau tau aja. Hahahaha.. Gue bener-bener kangen lu banget. Entah betapa sangat dalemnya gue kangen lu. Tapi apa daya gue mau apa mau tiba-tiba muncul di hidup lu lagi terus buat lu sakit NOOO gue gak mau. Lebih baik gue pendam rasa kangen gue ini, Rasa rindu yang sangat ingin sekali tersampaikan. Semoga lu baik-baik. Apa yang lu mau bisa tercapai. Amin.. Segala cobaan yang dateng sama lu bisa di adapin, dengan cara inget sama Tuhan. Semoga lu dapet seorang yang baik. Hulf rasanya gue lega ungkapin rasa kangen gue dengan tulisan di blog ini. Bagi yang baca harap masukkin dalem hati lu pesan gue "Kalau lu punya orang yang lu sayang jaga baik-baik, jangan lu sia-sia'in. Terus jangan buat dia sakit karena lu, sayangin dia. Jangan lu tinggalin buat orang lain yang mungkin aja cuma buat rusak hubungan lu. INGET ORANG YANG UDAH SATU KALI LU SAKITIN TERUS TERNYATA DIA MASIH BERI LU KESAMPATAN APALAGI LU UDAH SAKITIN DIA BERKALI-KALI ITU ADALAH ORANG HEBAT YANG BENER-BENER TULUS SAYANG SAMA LU. JADI JANGAN JADI ORANG YANG BODOH UNTUK SIA-SIA ORANG YANG UDAH SAYANGIN LU DAN CINTAI LU. KARENA KETIKA DIA PERGI LU BARU AKAN MENYESALI SEMUANYA. :')


No comments:

Post a Comment