Friday, June 14, 2013

Semut

Malem ini aku yang sedang asyik berjalan tiba-tiba gak sengaja menginjak semut hitam. Karena semut hitam jadi kaki aku langsung di sengat oleh itu semut. Spontan aku teriak aww dan melihat kaki gw. Ternyata ada semut yang tidak sengaja gw injak kemudian dia melakukan penyerangan terhadap gw. Lalu karena aku merasa korban gak bersalah yang tidak sengaja menginjak mendapatkan perilaku tidak menyenangkan yang di lakukan semut terhadap kaki kanan aku, sepontan langsung gw injek 3x itu semut yang mengakibat kan dia mati di TKP. Entah ada saksi mata atau tidak, yang jelas sepertinya tidak. Tiba-tiba aku inget seseorang yaitu xx. Di masa lalu saat dia dan aku masih baik-baik saja aku pernah bilang ke dia.

"Aku sedih."
"Kenapa ko sedih? ({}) "
"Aku habis nginjekkkk."
"Inginjek apa sih? jangan putus-putus ngomongnya."
"Aku habis nginjek semut."
"Hah? -___- "
"Bayangin kalau dia itu ternyata tulang punggung keluarga? Kasian kan, maafin aku ya semut.Sorry banget tadi aku gak sengaja."
"Ya sih kamu bener juga. :| "
=====TAMAT=====
Dari sebuah semut bisa bikan flashback apalagi yang lain? Yalah kadang hal kecil bisa bikin kita inget sama masa lalu. Lanjutin bahasa tentang semut. Semut itu kecil tapi mematikan. Bayangin aja kita aja bisa di bunuh semut juga lho. Karena semut itu ada di mana-mana, dan mereka itu hidupnya bergerombol. Sahabat, keluarga yang setia. Menjadi satu. Selalu melakukan Urbanisasi maupun Imigrasi. Hidup mereka nomeden yaitu berpindah - pindah kalau gak salah. Semut paling suka sama yang manis. Mungkin mereka juga suka bergerombol mengerubunin manusia yang manisnya ngalahin gula. Semut juga bisa ngalahin gajah, coba ketika semut masuk teling gajah atau hidungnya maupun juga nempel di badan pasti itu gajah geli. Bisa ngakak tingkat dewa. Hebat ya semut bisa ngalahin gajah yang gedenya segitu. Semut juga bisa musuhnya seperti burung, belalang dan lainnya mati seketika. Dengan cara 1 lawan 1000 semut. Aku pernah lihat burung yang lucu bisa langsung mati seketika karena serangan semut. Gimana gak hebat itu semut? Jadi jangan lu remehin itu semut. Gitu - gitu ciptaan Allah, walaupun kecil tapi kuat. Tepuk tangan dan tepuk kaki buat semut. Jadi dengan lu baca cerita dari gue semoga lu bisa lebih mikir untuk tidak membunuh semut maupun berhadapan 1 vs 1000 semut.

No comments:

Post a Comment